Kantor Anteraja Gorontalo 2024, Nomor WA dan Alamat

Firman Herdian

Kantor Anteraja Gorontalo

Anteraja menjadi salah satu jasa pengiriman barang terbaik di Indonesia, hal itu juga yang membuat Anteraja selalu memberikan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan. Termasuk dengan ketersediaan kantor Anteraja yang sudah tersebar luas di berbagai daerah Tanah Air, termasuk ada di Gorontalo.

Dengan adanya kantor Anteraja, nantinya para pelanggan akan mendapatkan berbagai pelayanan mulai cek resi, pengiriman barang, atau hanya sekedar menyampaikan keluhan, pendaftaran kurir komplain atau pengaduan masalah terkait pelayanan dari jasa Anteraja.

Hanya saja tidak semua pelanggan Anteraja di Gorontalo mengetahui alamat, nomor telepon atau WA dan jam operasional kerjanya. Maka dari itu bertanya dan mencari informasi seputar kantor Anteraja Gorontalo sehingga bisa sampaikan kepentingan atau dapatkan informasi dibutuhkan.

Teruntuk kalian yang memang membutuhkan informasi kantor mulai dari alamat kantor, jam operasional dan nomor telepon / WA kantor Anteraja Gorontalo. Kami akan jelaskan secara lengkap itu semua, jadi silahkan simak dan ikuti pembahasan di bawah ini.

Alamat Kantor Anteraja Gorontalo

Alamat Kantor Anteraja Gorontalo

Untuk yang pertama akan kami bahas yakni mengenai alamat. Bagi kalian yang belum mengetahui alamat kantor Anteraja Gorontalo dan memiliki kepentingan seputar Anteraja, silahkan datang maupun berkunjung langsung ke kantor.

Lalu di mana alamat kantor Anter Aja Gorontalo? Silahkan datang saja ke alamat di bawah ini:

Jalan Rambutan, Tomulabutao, Dungingi, Kota Gorontalo, Gorontalo, Indonesia, Kode Pos

Maps Kantor Anteraja Gorontalo

Jika kalian belum tahu rute jalan menuju ke arah kantor Anteraja Gorontalo, di sini kami juga berikan juga mengenai google maps-nya. Dengan google maps alamat kantor Anteraja ini nantinya kalian akan mudah dalam menentukan jalan terdekat ke kantor dari lokasi saat ini berada.

Jam Operasional Kantor Anteraja Gorontalo

Sebelum datang ke kantor sesuai alamat yang kami sebutkan di atas, alangkah baiknya usahakan datang pada saat jam operasional atau jam kerja kantor. Tujuan datang sesuai jam operasional yakni agar kalian tidak kecewa pada saat datang justru kantor dalam keadaan tutup. Berikut jam operasionalnya:

HARIJAM OPERASIONAL
Senin08.00 – 18.00
Selasa08.00 – 18.00
Rabu08.00 – 18.00
Kamis08.00 – 18.00
Jumat08.00 – 18.00
Sabtu08.00 – 18.00
Minggu08.00 – 18.00

Melihat dari jam operasional atau jam kerja kantor Anteraja di atas, kantor akan buka setiap hari mulai dari hari Senin – Minggu pada pukul 08.00 – 18.00. Jadi usahakan jika kalian ingin berkunjung, datanglah pada saat jam operasional kerja tersebut.

Nomor Telepon Kantor Anteraja Gorontalo

Lalu bagaimana jika tidak bisa datang langsung ke kantor namun ada kepentingan yang perlu disampaikan? Tenang, setiap kantor Anteraja memberikan layanan nomor telepon atau WA yang siap melayani pelanggan. Jadi jika kalian memang sedang ada kepentingan dan tidak bisa datang, bisa sampaikan melalui panggilan telepon ke nomor:

0852-9881-1889

Sebelum menghubungi nomor di atas, pastikan kalian memiliki pulsa cukup karena panggilan nantinya akan dikenakan biaya. Besaran biaya nantinya akan tergantung dari provider apa yang digunakan dan lama panggilan tersebut berlangsung. Sedangkan untuk panggilan melalui telepon rumah maka biaya akan ditanggungkan pada tagihan bulan depan.

Jenis Layanan di Kantor Anteraja Gorontalo

Setelah berhasil mengetahui alamat, maps, jam operasional kerja dan nomor telepon. Selanjutnya kalian tinggal mengetahui apa saja layanan yang tersedia di kantor Anteraja Gorontalo? Sama halnya dengan kantor Anteraja Mataram, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan lainnya. Di mana menyediakan layanan seperti:

1. Cek Ongkir dan Resi

Layanan pertama ada cek ongkir dan resi, dengan datang secara langsung ke alamat kantor Anteraja terdekat maka kalian bisa dapatkan informasi valid mengenai biaya atau ongkir paket Anteraja ke kota tujuan.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin kirim paket atau ambil paket juga bisa cek resi. Sampaikan jika keperluan ingin ambil paket, kemudian petugas akan minta nomor resi untuk pengecekan.

2. Informasi Paket

Masih berkaitan dengan cek resi, adanya kantor Anteraja ini kalian juga bisa mendapatkan informasi paket. Di maksud di sini yakni pengecekan resi, kirim atau ambil paket, dapatkan informasi arti status pengiriman paket dan lain sebagainya.

Dengan begitu petugas akan menjelaskan secara rinci mengenai terkait paket kalian termasuk status pengiriman dari paketnya. Dengan begitu kalian akan paham dengan status paket di Anteraja yang sedang berlangsung.

3. Komplain, Pengaduan, Keluhan

Tidak hanya dua layanan di atas, di kantor Anteraja nantinya kalian bisa menyampaikan keluhan, komplain hingga pengaduan masalah pada paket Anteraja. Petugas admin kantor akan menjelaskan secara rinci.

Penjelasan tersebut mulai dari penyebab hingga cara mengatasi dari kendala yang terjadi. Dengan begitu keluhan, komplain atau pengaduan Anteraja kalian akan terjawabkan secara jelas.

4. Informasi Kurir

Layanan yang tersedia selanjutnya di kantor Anteraja Gorontalo yakni informasi kurir. Di maksud sini yakni seperti misalnya kalian butuh informasi nomor kurir, area pengiriman atau lainnya.

Dengan datang langsung ke alamat kantor Anteraja tersebut, maka kalian akan mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Inilah salah satu keuntungan di kantor Anteraja bagi para pelanggan.

Kesimpulan

Demikian kiranya pembahasan dapat tomorrowsuite.id sampaikan mengenai kantor Anteraja Gorontalo terlengkap mulai dari alamat, jam kerja, nomor telepon atau WA beserta jenis layanan yang tersedia.

Jika memang kalian ingin berkunjung langsung ke kantor Anteraja karena ada kepentingan maka bisa datang ke alamat yang sudah kami berikan. Bisa juga datang langsung dengan mengikuti maps.

Namun usahakan datang ke kantor Anteraja Gorontalo sesuai dengan jam operasional kerja agar nantinya tidak kecewa akibat kantor tutup. Di mana kalian bisa datang di hari Senin – Minggu pada pukul 08.00 – 18.00.

Bagikan:

Photo of author

Firman Herdian

Seorang lulusan SMA yang pernah bekerja di salah satu jasa layanan pengiriman barang dan kini aktif sebagai penulis artikel di website Tomorrowsuite.id.