Kantor Anteraja Harapan Indah 2024, Nomor WA dan Alamat

Anjar Tri

kantor anteraja harapan indah

Anteraja memiliki teknik untuk meningkatkan jumlah pelanggan setiap harinya, yaitu memperluas jangkauan pengiriman dengan membangun cabang kantor di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya Harapan Indah.

Bukan hanya sekedar terpampang untuk dilihat oleh banyak orang, tetapi kantor Anteraja Harapan Indah melayani berbagai macam jenis pelayanan, seperti pengaduan maupun cek ongkir. Sehingga seluruh pelanggan wilayah Harapan Indah Bekasi merasakan kepuasan terhadap pengiriman Anteraja.

Namun tidak semua pelanggan Anteraja mengetahui alamat, nomor telepon dan jam operasional yang ada di wilayah Harapan Indah Bekasi. Hal ini menyebabkan beberapa pelanggan mengalami kesulitan ketika ingin mengirimkan paket melalui ekspedisi Anteraja.

Guna membantu kalian menemukan lokasi kantor Anteraja Harapan Indah, kami sudah merangkum lengkap alamat beserta google maps yang membantu kalian untuk mengarahkan jalannya. Jika ingin tahu informasi tersebut, silahkan simak terus pembahasan di bawah ini.

Alamat Kantor Anteraja Harapan Indah

Alamat Kantor Anteraja Harapan Indah

Sebagai upaya dalam memperluas jangkauan pengiriman bagi pelanggan Anteraja seluruh wilayah Indonesia. Maka, Anteraja membangun gerai di salah satu wilayah yakni Harapan Indah, Kota Bekasi.

Di bangunnya gerai Anteraja di wilayah Harapan Indah, pihak pengelola berupaya mengadakan beberapa aktivitas yang membantu semua pelanggan, seperti cek ongkir, pengaduan dan lain sebagainya. Dari layanan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, kecuali pengiriman.

Untuk lokasi kantor Anteraja Harapan Indah berada di alamat Ruko Sentra Niaga Blok SN1 8, Jln Boulevard Hijau Raya, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131. Selain itu, kalian juga bisa meminta bantuan kepada Google Maps untuk mengarahkan jalan yang benar.

Namun, alamat tersebut bisa berubah karena gerai Anteraja Harapan Indah berpindah lokasi. Oleh karena itu, penting buat kalian mengetahui alamat terlebih dahulu sebelum mendatang kantor tersebut.

Nomor Telepon dan WA Kantor Anteraja Harapan Indah

Guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan Anteraja, pihak pengelola gerai Harapan Indah menyediakan nomor telepon atau WhatsApp yang bisa dihubungi. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan yang tidak bisa berkunjung ke gerai Anteraja Harapan Indah.

Lihat Juga:

Apabila kalian ingin menghubungi customer service kantor Anteraja Harapan Indah, ada baiknya hubungi nomor telepon atau WA 089602015464. Dengan menghubungi nomor tersebut, CS Anteraja Harapan Indah membantu kalian dalam menyelesaikan masalah yang sedang dialaminya.

Akan tetapi, nomor Anteraja Harapan Indah bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan maupun kondisi. Sehingga kalian harus berhati-hati dalam menghubungi dan sebaiknya dipastikan terlebih dahulu bahwa nomor tersebut masih milik Anteraja Harapan Indah.

Sebagai informasi tambahan bahwa CS Anteraja Harapan Indah tidak memungut biaya sekalipun. Jika ada nomor yang mengatasnamakan CS Anteraja Harapan Indah dengan melampirkan biaya, kemungkinan besar itu adalah oknum tidak bertanggung jawab.

Jam Operasional Kantor Anteraja Harapan Indah

Apabila kalian lebih memilih ingin datang langsung ke gerai Anteraja Harapan Indah, ada baiknya ketahui jam operasional terlebih dahulu. Pasalnya pihak pengelola Anteraja Harapan Indah telah membuat kebijakan jam buka maupun tutup setiap harinya.

Perlu diketahui bahwa CS Anteraja Harapan Indah tidak setiap hari buka 24 jam, tapi hanya melayani setiap Pagi hingga Sore hari. Adapun ketentuan kebijakan jam operasional kantor tersebut pada penjelasan berikut ini:

Jam Buka

Untuk pelayanan CS gerai Anteraja Harapan Indah di buka pada Pagi hari, sedangkan khusus di hari Kamis buka 24 jam. Untuk mengetahui jam bukanya, bisa lihat uraian di bawah ini:

  • Senin: 08.00 WIB
  • Selasa: 08.00 WIB
  • Rabu: 08.00 WIB
  • Kamis: 24 Jam
  • Jumat: 08.00 WIB
  • Sabtu: 08.00 WIB
  • Minggu: 08.00 WIB

Jam Tutup

Sedangkan kebijakan jam tutup CS gerai Anteraja Harapan Indah dapat diuntungkan oleh pelanggan. Pasalnya, pelayanan CS Anteraja Harapan Indah di tutup pada sore menjelang malam hari, berikut adalah kebijakannya:

  • Senin: 19.00 WIB
  • Selasa: 19.00 WIB
  • Rabu: 19.00 WIB
  • Kamis: 24 Jam
  • Jumat: 19.00 WIB
  • Sabtu: 19.00 WIB
  • Minggu: 19.00 WIB

Jadi, jam operasional kantor Anteraja Harapan Indah kota Bekasi pukul 08.00 WIB – 19.000 WIB setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu dan Minggu. Sedangkan di hari kamis buka 24 jam untuk mengatur paket barang yang ingin dikirim maupun diterima oleh penerima.

Namun, ketentuan jam operasional Anteraja Haparan Indah bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung dari kebijakan maupun kondisi. Sebab itu sebelum berkunjung lihat jam operasional yang terbaru dan lihat kalender apakah libur nasional atau tidak.

Jenis Layanan Kantor Anteraja Harapan Indah

Agar memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, maka pihak pengelola Anteraja Harapan Indah menyediakan beragam jenis layanan. Tentunya opsi layanan Anteraja Harapan Indah bisa dipilih sesuai kebutuhan maupun keinginan semua pelanggan.

Simak Juga: Jadwal Pengiriman Anteraja Lebaran 2024, Libur Kurir dan Kantor

Adapun beberapa pilihan jenis layanan kantor Anteraja Harapan Indah, antara lain:

  • Jenis layanan Anteraja Harapan Indah pertama yaitu menyediakan informasi seputar keberadaan paket yang sedang dikirim atau status pengiriman.
  • Jenis layanan Anteraja Harapan Indah kedua yakni melayani informasi pelanggan terkait pelacakan paket menggunakan nomor resi.
  • Jenis layanan Anteraja Harapan Indah ketiga yaitu menyediakan informasi terkait tarif penggunaan jasa pengiriman Anteraja.
  • Jenis layanan Anteraja Harapan Indah terakhir yaitu melayani pengaduan atau komplain terkait jasa pengiriman Anteraja.

Kesimpulan

Dari keseluruhan penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa kantor Anteraja Harapan Indah kota Bekasi berada di pusat perkotaan yang mudah di jangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Akan tetapi, sebelum berkunjung perhatikan jam operasional terlebih dahulu.

Sekian penjelasan dari kami terkait alamat, nomor telepon atau WhatsApp, jam operasional serta jenis layanan Anteraja Harapan Indah. Apabila ingin tahu lokasi kantor Anteraja di kota lainnya, kalian bisa lihat artikel sebelumnya kami.

Bagikan:

Photo of author

Anjar Tri

Seorang penulis berpengalaman dalam bidang jasa ekspedisi yang ada di Indonesia. Mulai dari lokasi kantor ekspedisi hingga memberikan solusi terkait permasalahan pada layanan dan jasa ekspedisi.