Kantor Anteraja Mataram 2024, Nomor WA dan Alamat

Anjar Tri

kantor anteraja mataram

Sebagaimana kita ketahui, jasa ekspedisi Anteraja setiap hari selalu bertambah peminatnya, sebab itu Anteraja berupaya memperluas area pengiriman dengan membuka cabang kantor di berbagai kota Indonesia, salah satunya di kota Mataram.

Adanya kantor Anteraja Palangkaraya, kalian bisa bertanya berbagai hal seperti jadwal pengiriman atau cek ongkir kepada customer service. Tentunya, customer service Anteraja Mataram akan melayani dengan senang hati dan ramah.

Tapi, tidak semua pelanggan yang ada di Kota Mataram mengetahui alamat, nomor telepon dan jam operasional kantor Anteraja. Oleh karena itu, banyak pelanggan merasa bingung ketika ingin mengirimkan paketnya melalui jasa ekspedisi Anteraja.

Jika di antara kalian sedang mencari lokasi kantor Anteraja Mataram, kami sudah merangkum lengkap alamat, nomor telepon, jam operasional dan jenis layanan yang bisa kalian manfaatkan. Untuk mengetahui semua informasi tersebut, silahkan simak dan ikuti terus pembahasan di bawah ini.

Alamat Kantor Anteraja Mataram

Alamat Kantor Anteraja Mataram

Perlu diketahui bahwa lokasi gerai Anteraja Mataram tidak jauh dari area perkotaan, sehingga mudah dijangkau dengan kendaraan roda empat maupun roda dua. Meskipun berada di tengah pusat kota, gerai tersebut jarang diketahui oleh banyak pelanggan.

Untuk lokasi kantor Anteraja Mataram berada di Jln Bung Karno, Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127. Dari alamat tersebut tidak jauh dengan Pondok Pesantren Ittihadil Ummah Al Islamy, sehingga mudah ditemukan.

Jika kalian berada di luar wilayah kota Mataram, kalian bisa memakai aplikasi Google Maps pada perangkat handphone. Dengan meminta bantuan Google Maps, maka akan menemukan jalan petunjuk atau pintas yang lebih cepat ke kantor Anteraja.

Namun perlu dipahami oleh kalian, di mana alamat tersebut dapat berubah karena pemidahan lokasi kantor Anteraja. Oleh karena itu, penting buat kalian mencari titik lokasi gerai Anteraja di kota Mataram terlebih dahulu sebelum berkunjung.

Nomor Telepon dan WA Kantor Anteraja Mataram

Anteraja terkenal dengan memiliki pelayanan terbaik kepada seluruh pelangganya. Oleh karena itu, setiap cabang kantor Anteraja menyediakan nomor telepon dan WhatsApp yang bisa dihubungi oleh pelanggan di kota tersebut.

Namun berbeda dengan kota lainnya, di mana kantor Anteraja Mataram belum punya nomor telepon atau WhatsApp yang bisa dihubungi oleh pelanggan lama maupun baru. Akan tetapi, ada jalan alternatifnya yaitu bisa menghubungi call center Anteraja, yakni 021 50663333.

Lihat Juga:

Lewat call center Anteraja pusat, kalian bisa bertanya kepada customer service terkait nomor handphone atau WhatsApp cabang gerak Anteraja Mataram. Karena CS Anteraja Pusat memiliki nomor telepon seluruh cabang kantor di wilayah Indonesia.

Jam Operasional Kantor Anteraja Mataram

Seperti halnya jasa ekspedisi lainnya, gerai Anteraja Mataram tidak semestinya melayani 24 jam atau penuh seharian. Akan tetapi, gerai Anteraja Mataram berusaha mungkin untuk bisa melayani seluruh pelanggan dari Pagi hingga Sore hari.

Selain itu dari Pagi hingga Sore hari, kantor Anteraja Mataram memiliki kebijakan jam operasional buka maupun tutup. Untuk mengetahui kebijakan jam operasional gerai Anteraja di kota tersebut, silahkan lihat penjelasan di bawah ini:

Jam Buka

Guna melancarkan proses pengiriman paket para pelanggan, gerai Anteraja Mataram memiliki kebijakan jam buka yang lebih awal dari kota lainnya. Adapun kebijakan jam buka gerai Anteraja kota Mataram, yaitu:

  • Senin: 08.00 WITA
  • Selasa: 08.00 WITA
  • Rabu: 08.00 WITA
  • Kamis: 08.00 WITA
  • Jumat: 08.00 WITA
  • Sabtu: 08.00 WITA
  • Minggu: 08.00 WITA

Jam Tutup

Telah disebutkan di atas bahwa Anteraja di kota Mataram tidak melayani 24 jam, maka ada ketentuan kebijakan jam tutup. Ingin tahu jam tutup gerai Anteraja Mataram? Kalian bisa simak uraian di bawah ini:

  • Senin: 17.00 WITA
  • Selasa: 17.00 WITA
  • Rabu: 17.00 WITA
  • Kamis: 17.00 WITA
  • Jumat: 17.00 WITA
  • Sabtu: 17.00 WITA
  • Minggu: 15.00 WITA

Jadi, jam operasional kantor Anteraja Mataram pukul 08.00 WITA17.00 WITA setiap harinya. Apabila kalian berkunjung di luar jam operasional, maka tidak akan dilayani oleh customer service Anteraja Mataram.

Jenis Layanan Kantor Anteraja Mataram

Di bangunnya kantor Anteraja di kota Mataram bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan. Maka dari itu, pihak pengelola Anteraja Mataram siap melayani berbagai macam jenis pelayanan.

Jika kalian belum tahu apa saja jenis layanan kantor Anteraja di kota Mataram, sebaiknya simak penjelasan berikut ini:

1. Cek Ongkir

Jenis layanan pertama Anteraja Mataram yaitu melakukan pengecekan biaya ongkir yang sesuai dengan berat barang maupun tujuan pengiriman. Tapi, untuk cek ongkir di Anteraja Mataram kalian harus membawa barang yang akan dikirimkan, sehingga nominal pembiayaan lebih akurat.

2. Pengiriman

Jenis layanan kedua Anteraja Mataram yakni pengiriman barang dari kota Mataram ke seluruh kota Indonesia. Selain itu, Anteraja Mataram menyediakan layanan pengiriman pick up barang yang tidak mengharuskan seorang pengirim datang ke gerai.

3. Ambil Paket

Selain pengiriman, Anteraja Mataram juga menerima pengambilan paket yang telah dikirimkan dari kota pengirim. Untuk mengambil paket ini, kalian harus membawa kartu identitas seperti KTP dan nomor resi.

4. Komplain

Jenis layanan terakhir yaitu pengaduan atau komplain terhadap pengiriman maupun pelayanan yang sedang dialami oleh kalian. Dalam mengajukan komplain kepada Anteraja Mataram, nantinya CS akan membantu kalian untuk menemukan solusinya.

Simak Juga: Next Day Anteraja Terlambat 2024, Apakah Ada Kompensasi?

Kesimpulan

Menarik kesimpulan bahwa kantor Anteraja Mataram berada di tengah perkotaan, sehingga mudah dijangkau oleh semua kendaraan roda empat maupun roda dua. Selain itu, kantor Anteraja di kota tersebut juga melayani berbagai macam jenis pelayanan.

Demikian penjelasan dari kami terkait alamat, nomor telepon atau WhatsApp, jam operasional dan jenis layanan gerai Anteraja di kota Mataram. Semoga penjelasan ini dapat membantu kalian yang ingin datang ke kantor tersebut.

Bagikan:

Photo of author

Anjar Tri

Seorang penulis berpengalaman dalam bidang jasa ekspedisi yang ada di Indonesia. Mulai dari lokasi kantor ekspedisi hingga memberikan solusi terkait permasalahan pada layanan dan jasa ekspedisi.